Merinding!! Game Zombie Android Terbaik Paling Menegangkan

Game Zombie Android Terbaik dengan grafis yang berkualitas tinggi dan bunyi audio yang mendebarkan membikin game genre ini menghadirkan suasana yang menegangkan.

Genre zombie, dulunya hanya genre game yang kurang diperhatikan. hanya beberapa game saja yang mengadopsi genre ini. dan ketika itu pemain game juga jarang yang menyukainya.

dengan grafis yang berkualitas tinggi dan bunyi audio yang mendebarkan membikin game genre MERINDING!! Game Zombie Android Terbaik Paling Menegangkan

namun kini game zombie ini telah berkembang menjadi populer. Game zombie bisa sangat menyenangkan dan bisa menjangkau hampir setiap kalangan.

game genre zombie tidak melulu berupa karakter-karakter yang menyeramkan. bahkan kini aneka macam game genre zombie yang mempunyai abjad yang lucu-lucu.

bisa jadi game zombie ini akan bertahan lama. Namun, dari semua jenis game zombie yang ada, hanya ada dua yang paling populer; penembakan dan bertahan.

banyak pemain game yang juga menyukai sensasi dari game zombie. dan bila kita lihat, di goole play store permainan yang kezombie-zombie-an juga banyak.

bahkan kini game zombie sudah banyak juga yang dijadikan fitur pemanis dalam game baku tembak battle ground menyerupai COD atau lainnya.

saking banyaknya sampai-sampai kita resah pilih mana nih yang paling baik?

nah, kali ini kita akan mengulas 10 game zombie android terbaik 2019, game zombie terbaik 2019, game zombie survival android, download game perang zombie android, game zombie offline terbaik 2019, game zombie terbaru.
Apakah kau siap untuk membunuh para zombie?

berikut daftar game zombie android terbaik yang bisa kau mainkan.
  1. Dead Effect
  2. Dead Trigger 2
  3. Into the Dead 2
  4. Kill Shot Virus
  5. Last Day on Earth
  6. Plants vs Zombies 2
  7. The Walking Dead: Season One
  8. Unkilled
  9. Zombie Gunship Survival
  10. Zombie Roadkill
Rekomendasi ini saya ambil dari situs Android Authority untuk selengkapnya silahkan lanjut pembahasan berikut ini:

Game Zombie Android Terbaik

1. Dead Effect

Dead Effect game menembak para zombie yang mempunyai grafis berkualitas tinggi membikin tampilan pada game ini menjadi indah. dalam game ini pemain akan menembaki para zombie, monster, dan semua jenis makhluk fiksi lainnya.

game ini juga termasuk genre game RPG dimana kau bisa berbagi abjad menjadi lebih keren. tersedia lebih dari 100 implan untuk dipakai untuk meningkatkan abjad dan untuk berperang tersedia lebih dari 40 senjata.

game ini mempunyai ukuran sekitar 160 MB dan bisa kau download GRATIS di google play store.


2. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2, menceritakan alur game dimana Virus mematikan menyebar di dunia dan mengancam keberlangsungan hidup manusia. menyerupai pada film dan game zombie pada umumnya.

virus sudah menyebar ke seluruh dunia dan memicu mutasi pada insan menjadi zombie yang mengerikan. dan kau akan menghadapi para zombie tersebut.

kamu bisa menentukan senjata dari koleksi untuk menembaki jenazah hidup berjalan yang jahat. zombie ini akan muncul dengan tiba-tiba yang mengakibatkan suasana lebih menegangkan. selain itu kau juga bisa mengatur taktik untuk melawan para zombie.

dalam game ini terdapat 33 medan perang yang berbeda. dan kau bisa mengkoleksi 50 jenis senjata. ada juga 600 skenario perang, menyerupai Solo, Misi Global, dan Misi Sampingan.

game ini juga mempunyai grafis dan audio yang elok untuk menambah game ini menjadi lebih menegangkan.


3. Into the Dead 2

game zombie ini juga menjadi game yang terkenal di kalangan para gamers.

yang kau lakukan dalam game ini ialah berusaha untuk tetap selamat dari kepungan para zombie. di daerah mana pun sudah dipenuhi para zombie, kau harus lari, dan berlindung di daerah yang kondusif meski hanya untuk sementara.

dalam game ini tersedia 7 babak game yang penuh agresi dan Senjata yang bisa kau pilih dan koleksi untuk perlengkapan amunisi.

kau juga bisa menikmati Permainan yang bervariasi menyerupai menembak dari lokasi tembak militer, bantai para zombie dari atas kendaraan, menikam zombie.

ada beberapa macam medan menyerupai ladang minyak dan markas militer hingga situs perkemahan dan masyarakat petani pedesaan.

selain itu kau bisa memanikan game ini dengan offline. kau bisa main di mana saja, tanpa perlu koneksi internet. Into the Dead 2 ialah game yang disediakan secara gratis di google play store. tapi juga menunjukkan beberapa item game yang sanggup dibeli dengan uang sungguhan.


4. Kill Shot Virus

game zombie ini juga menguji adrenalin dengan menuntaskan beberapa misi. tugasmu ialah menahan penyebaran virus dan tetap bertahan hidup.

dalam game ini tersedia beberapa jenis senjata menyerupai Rifles Assault, Senapan, Sniper Rifles dan Machine Guns.

dengan grafis berkualitas tinggi, game ini menampilkan suasana game yang lebih nyata. menampilkan kekacauan yang dipenuhi zombie dan kota yang terinfeksi dengan bagus.


5. Last Day on Earth

game ini menceritakan kisah dunia sesudah apokaliptik di tahun 2027. terdapat wabah abses yang menghancurkan hampir semua manusia. Dan ketika sudah mati mereka mulai menjelma zombie.

kau akan mengalami sensasi lapar dan haus maka kau harus mengumpulkan sumber daya berharga untuk bertahan.

yang menarik dalam game ini ialah kau bisa menggunakan alat sekitar untuk menciptakan senjata dan transportasi. kelelawar atau tanda jalan sebagai penunjuk arah.

selain itu kau juga bisa membangun benteng dengan perangkap dan pergi menyerang wilayah korban lain untuk menemukan harta langka dan sumber daya.

dalam game ini terdapat dinding di sebelah barat dari peta yang bisa kau lewati untuk memasuki lokasi online dan menggunakan kostum khusus, dan kau juga bisa berkomunikasi dengan pemain lain dari seliuruh dunia.


6. Plants vs Zombies 2

siapa yang tidak kenal dengan game ini?

game zombie yang lucu ini mengatakan petualangan taktik yang menyenangkan. misinya sama, yakni mengalahkan banyak zombie lucu dari waktu subuh hingga malam hari. Kumpulkan pasukan tanaman dan atur taktik untuk menciptakan rencana tamat melindungi otak dari serangan zombie.

dalam versi 2 ini kau bisa menemukan jenis tanaman yang lebih banyak dari sebelumnya. selain itu kau juga  bisa bersaing dengan pemain lain dan beradu taktik mengalahkan zombie.

dan kau bisa mendapat skor tertinggi dan naik pada level yang unik. game ini menyerupai mengadakan Liga taktik yang lucu.

dan lagi, game ini juga menambah arena Pertempuran menjadi 11 dunia menyerupai Mesir Kuno hingga Far Future. ada lebih dari 300 level, mini-games, program Pesta setiap hari.


7. The Walking Dead: Season One

The Walking Dead ialah salah satu dali lima alur cerita. sasi pertama ini bisa kau mainkan dengan gratis melalui google play. dan bila kau tertarik untuk melanjutkan Episode 2-5 kau bisa membelinya dalam game.

game ini menceritakan seorang penjahat yang telah diberi kesempatan kedua di kehidupan dunia yang sedang hancur alasannya ialah banyak jenazah hidup atau zombie. selain kau berusaha untuk bertahan sendiri kau juga bertugas melindungi seorang gadis yatim piatu.

selain mempunyai kisah yang menarik, game ini juga mempunyai grafis dan audio berkualitas tinggi yang membikin game ini menjadi mendebarkan dan menegangkan. merinding deh pokoknya.

namun dengan kualitas game yang tinggi, maka spesifikasi minimum untuk bermain ialah sebagai berikut:
GPU: Adreno 200 series, Mali-400 series, PowerVR SGX540, atau Tegra 3
CPU: dual core 1GHz 
Memory: 1GB

namun lebih baik lagi bila kau bermain game ini dengan spesifikasi ponsel sebagai berikut:
GPU: Adreno 300 seri, seri Mali-T600, PowerVR SGX544, atau Tegra 4
CPU: 1.5GHz Quadcore
Memori: 2GB


8. Unkilled

Unkilled ialah Game menembak zombie yang juga elok dan mempunyai kisah menarik. dan game ini juga menjadi game Zombie yang sangat laku dimainkan di seluruh dunia.

Kota New York, dalam game ini ialah sentra dari kekuatan zombie yang menakutkan. kau bisa menentukan salah satu dari lima abjad unik untuk berperang melawan para zombie. dan bergabunglah dengan tim elit yang dikenal sebagai Wolfpack untuk memerangi bahaya zombie.

kau juga berkesempatan membunuh zombie untuk menantang teman lain dalam pertempuran multiplayer PvP online.

tersedia 150 misi dengan alur kisah epik yang unik dan Lebih dari 40 senjata senapan menyerupai mesin LSAT, senapan SAIGA-12K, dan senapan sniper M24. selain itu Banyak skin yang siap untuk menyesuaikan abjad dan senjata. 

UNKILLED ialah game zombie dengan efek yang keren dengan grafik beresolusi tinggi, bayangan lembut real-time dan model abjad yang detail.


9. Zombie Gunship Survival

game Tembak zombie selanjutnya ialah Zombie Gunship Survival. game ini tidak jauh beda misinya dengan game zombie lainnya, kau harus mempertahankan hidup dan pasukan. selain itu kau juga bisa Menjarah sumber daya yang berharga menyerupai emas dan hadiah lainnya.

banyak Zombie dengan kemampuan membunuh yang berbeda. ada yang sangat sulit dibunuh. game ini juga menunjukkan beberapa taktik permainan yang tak kalah seru.


10. Zombie Roadkill

Zombie Roadkill ialah game pertarungan bertema zombie kecil yang lucu dan menyenangkan. Pemain akan melewati jalan mereka melalui para zombie, membunuh zombie, menghindari kematian, dan menembaki zombie.

game ini menyerupai Zombie Highway yang kini tidak lagi tersedia di Google Play. dalam game ini tersedia sepuluh senjata, lima kendaraan, mode cerita, mode tanpa akhir, dan tujuh jenis zombie. dan game ini tersedia secara gratis di google play.


Kesimpulan

selain itu masih banyak lagi game zombie yang bisa kau temukan, namun beberapa pilihan tadi ialah yang elok dan paling populer. kau bisa pilih salah satu dan eksklusif mendownloadnya di play store. kau bisa lihat dulu video traillernya untuk menentukan pilihan.

sekian dulu artikel tentang Game Zombie Android Terbaik yang bisa  bagikan. berikan komentarmu wacana game zombie ini ya..

biar sanggup bermanfaat dan hingga ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel