Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru - Halo sahabat pb indonesia. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash / top up cash di point blank zepetto. Dikarenakan point blank sudah berpindah tangan dari garena ke zepetto, jadi disini saya akan menunjukkan kepada sobat cara top cash point blank zepetto.

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

Cara Isi Cash Point Blank Zepetto Pakai Pulsa - Situasi berpindahnya point blank sudah bukan untuk pertama kalinya melainkan sudah ketiga kalinya. Dengan perpindahan point blank garena ke zepetto pasti sobat juga kebingungan cara top up cash di pointblank zepetto.

Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto - Pada awal era gemscool point blank sangatlah mudah untuk mengisi cash, dikarenakan jika kita ingin top up kita hanya perlu membeli voucher G-Cash / Shell Garena yang tersebar diwarnet-warnet terdekat. Tetapi bagaimana untuk era pb zepetto ?? Apakah akan ada sistem voucher ??

Baca juga:


Kutipan yang saya dapatkan, dikatakan dari pihak zepetto bahwa untuk sementara voucher zepetto masihlah terbatas dan belum tersebar kepelosok negeri hahaha. Jadi, bagi kalian yang ingin mengisi cash / top up cash pb zepetto. Kalian bisa memakai cara dibawah ini.

CARA TOP UP / ISI CASH POINT BLANK ZEPETTO

1. Sobat bisa pergi terlebih dahulu ke halaman resmi point blank indonesia yaitu pointblank.id

2. Jika sudah, sobat tinggal lihat dibagian kanan agak bawah dan akan menemukan menu bernama "TOP-UP CENTER" kemudian klik sajian tersebut

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

3. Setelah itu, sobat akan diminta untuk login.

4. Dibagian ini terdapat berbagai macam top up cash yang bisa sobat gunakan untuk isi cash di point blank seperti Point Blank Voucher, NicePay, CodaPay, XimPay, GocPay. Bisa sobat lihat dibawah ini. (Disini saya akan menggunakan CodaPay (Isi Pulsa). Dikarenakan Point Blank Voucher masih terbatas saya sarankan untuk menggunakan sistem isi CodaPay lebih gampang, cepat dan simple, langsung sobat klik saja)

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

5. Lalu, sobat scroll kebagian bawah dan pilih nominal cash yang ingin sobat top up. Lalu klik menu "Lanjutkan Pembayaran"

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

6. Tunggu Loading, lalu sobat pilih sistem pembayarannya ingin menggunakan pulsa atau tidak. Saya disini akan menggunakan pulsa XL/AXIS (Tinggal isi pulsa, eksklusif nyoss)

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

7. Setelah itu, klik "Lanjut", lalu disini sobat masukkan nomor hp sobat dan klik "Lanjut". Jika pembayaran sudah terselesaikan, cash akan otomatis masuk ke akun pb zepetto sobat. Enjoyy!!

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara isi cash  Cara Top Up (Isi Cash) Point Blank Zepetto Terbaru

Hanya itu yang dapat saya sampaikan mengenai cara top up / isi cash pb zepetto terbaru. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare keteman-sahabat sobat. Enjoyy !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel