Cara Auto Like Facebook Terbaru 2020 100% Work

Cara Auto Like Facebook Terbaru 2020 100% WORK Lewat HP/Android - Hello sobat,, Kali ini gua akan share postingan lagi nih. Tentang Cara Auto Like Facebook, Facebook merupakan salah satu media sosial yang banyak sekali digemari oleh kalangan dunia dan merupakan salah satu media the best yang pernah ada yang diciptkan oleh Mark Zuckberg.

 Kali ini gua akan share postingan lagi nih Cara Auto Like Facebook Terbaru 2020 100% WORK
Cara Auto Like Facebook Terbaru Work 100%
Bagaimana Cara Mendapatkan Banyak Like Facebook - Jika kita mempost sebuah status atau post atau video tetapi sedikit saja yang memberikan like tentu saja itu tidak menyenangkan bukan ? Maka dari itu saya disini akan memberikan tips agar status like facebook sobat bisa mendapatkan like yang banyak.

Cara Auto Like Status, Foto, Video Facebook - Oke untuk mendapatkan like dari postingan yang kita upload bisa dengan dua cara yaitu pertama kita mempost sebuah status dan menunggu atau memback like status teman kita dan kita berharap agar status yang kita post juga dilike balik oleh mereka, tetapi cara tersebut sangat mungkin kecil terjadi karena pada zaman yang canggih ini, anak remaja malas untuk memberikan like kepada sesama temannya.

Aplikasi Auto Like Facebook Otomatis - Yang kedua, kita bisa menggunakan auto like status di website-website yang ada, banyak sekali website yang menyediakan auto like status facebook, instagram, twitter dan lain"nya. Tetapi tidak semua website memberikan like untuk status kita dan sebagian juga, dari pengalamannya saja, mereka membuat web tersebut untuk mendapatkan data informasi pribadi kita maka dari itu, jangan sesekali memasukkan data akun media sosial kalian dengan sembarangan tanpa ada bukti bahwa itu aman dan terpercaya.

Baca juga:
Cara Dapat Banyak Like Status di Facebook - Kali ini gua disini mau pake Website/Aplikasi yang udah terkenal yaitu AUTOLIKE.BIZ. Autolike.biz ini merupakan salah satu website untuk mendapatkan like status facebook yang aman dan banyak digunakan oleh kalangan remaja seperti saya dan kita menggunakan autolike.biz  tanpa root dan bayar. Kita bisa menggunakannya dengan sesuka hati kita. (Tapi jangan sampai berlebihan).

CARA MENGGUNAKAN AUTO LIKE STATUS FACEBOOK

STEP1:
Sobat harus buka terlebih dahulu laman website auto like nya DISINI...

STEP2:
Setelah itu sobat akan menemukan tampilan website seperti gambar dibawah dan coba untuk scroll kebawah dan cari kata "GET ACCES TOKEN" seperti yang saya lingkari dibawah.

 Kali ini gua akan share postingan lagi nih Cara Auto Like Facebook Terbaru 2020 100% WORK

STEP3:
Setelah itu tunggu 5 detik, dan "Klik Here to Contionue"
Selanjutnya sobat harus memasukkan akun password facebook sobat seperti gambar dibawah.

Note: Website autolike.biz ini sudah aman dan password sobat tidak akan dihack atau apapun, karna saya sudah mencobanya dan tidak terjadi apa-apa dengan facebook asli saya.

 Kali ini gua akan share postingan lagi nih Cara Auto Like Facebook Terbaru 2020 100% WORK

STEP4:

Masukkan Security Code seperti contoh dibawah ini.
Lalu klik Continue.

 Kali ini gua akan share postingan lagi nih Cara Auto Like Facebook Terbaru 2020 100% WORK

STEP5:
Selanjutnya jika sobat memasukkan akun password facebook dengan benar akan muncul Token Facebook sobat seperti gambar dibawah ini.

Lalu sobat lihat kata yang saya block warna biru itu (Acces_token) yang saya garis hitam itu adalah token sobat, copy kode token facebook sobat itu sampai titik atau koma dan pastekan token facebooknya ke step 3 seperti gambar dibawah lalu klik "Login to AutoLike.Biz.

 Kali ini gua akan share postingan lagi nih Cara Auto Like Facebook Terbaru 2020 100% WORK

STEP6:
Oke Selanjutnya, sobat terserah mau memperbanyak like Timeline, Photo dan Video. Tapi saya menyarankan untuk sobat mencoba "Timeline" karna itu juga termasuk dengan Video dan Foto. Langsung saja klik Timeline.

 Kali ini gua akan share postingan lagi nih Cara Auto Like Facebook Terbaru 2020 100% WORK

STEP7:
Tunggu 5 Detik, Lalu Klik Here to Continue.
Lalu sobat coba scroll kebawah dan akan menemukan tampilan seperti gambar dibawah ini.

Selanjutnya terserah sobat mau memperbanyak like postingan facebook sobat seperti Status, Foto ataupun video dan jika sobat mau memperbanyak status facebook sobat yang sudah berbulan-bulan lalu sobat upload, sobat bisa mengscroll lagi kebawah dan cari tombol "Older" klik ikon tersebut sampai sobat menemukan status yang sobat ingin perbanyak likenya.

 Kali ini gua akan share postingan lagi nih Cara Auto Like Facebook Terbaru 2020 100% WORK

Oke, Sekian dari saya tentang Cara Auto Like Facebook Terbaru 2020 100% WORK. Jika dari tutorial diatas masih ada yang sobat kurang paham mohon untuk berkomentar dibawah dan saya akan segera membalasnya dan jangan lupa juga membagikan artikel ini ke teman-teman sobat jika berkenan. Terima kasih.

Tags:
access token auto like facebook,apk auto like fb, aplikasi auto like facebook, aplikasi auto like fb otomatis, aplikasi bom like fb android, aplikasi bom like status facebook melalui hp, aplikasi facebook like, aplikasi like fb banyak, auto, bom like status sendiri, auto like 500 no spam, auto like 5000 facebook, auto like biz, auto like di facebook, auto, like status facebook 2020, auto like facebook terbaru, auto like fb apk, auto like fb di android, auto like fb gratis, auto like fb indonesia, auto like fb lewat hp android, auto like fb tanpa token, auto like fb work, auto like foto fb, auto like himzi, auto like indonesia, auto like indonesia no access token, auto like komentar, auto like status, auto like otomatis, auto like status fb 1000, auto like status sendiri lewat hp, auto like tanpa token, auto like terbaru, autolike, autolike android, autolike terbaru yang masih aktif, autoliker facebook, bomlike facebook, cara semoga banyak like facebook, cara semoga like di fb banyak, cara biar status facebook banyak yang like melalui hp, cara supaya status fb banyak yang like dan coment, cara semoga status fb banyak yang like secara otomatis,
cara agar status fb banyak yang like tanpa auto like, cara auto like facebook, cara auto like facebook tanpa token, cara banyak like di fb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel