8 Daftar Senjata Pubg Mobile Tersakit Dan Terbaik 2020

Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik - Seperti yang kita ketahuai game pubg mobile merupakan salah satu game mobile berbentuk survival dimana kita harus bertahan hidup untuk mendapatkan kemanangan yang biasa disebut Chicken Dinner.

Tetapi sebelum kita ingin mencapai tujuan tersebut, banyak sekali persiapan yang kita harus siapkan untuk memenangkan permainan yaitu dengan cara looting, armor, seni administrasi, kerjasama dan terakhir ialah senjata.

Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 8 Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 2020

Senjata sangatlah diharapkan dalam permainan pubg mobile ini. Karena senjata menjadi faktor terpenting untuk memenangkan Chicken Dinner. Maka dari itu saya disini akan menawarkan daftar list senjata pubg tersakit dan terbaik yang menurut aku itu damagenya sudah paling sakit.

Sebenarnya didalam game pubg mobile ini, berbagai senjata-senjata yang bisa kalian gunakan untuk memenangkan Chicken Dinner. Tetapi meski kalian sudah menggunakan senjata yang berdamage sakit, itu tergantung lagi dari cara kalian bermain. Intinya harus cendekia dalam mencari posisi, membaca situasi dan bekerja sama dengan tim semoga bisa mencapai Chicken Dinner.

Baca juga:


Berikut ini Daftar 8 Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 2020

AWM - Sniper Rifle

Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 8 Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 2020

Senjata yang mendominasi yaitu ialah senjata yang bertipekan AWM. AWM Merupakan salah satu senjata pubg yang mempunyai damage yang sakit yaitu sekitar 100 Damage atau bisa dikatakan 1 hit bila terkena pribadi tanpa memakai armor sama sekali.

Jika musuh menggunakan armor level 2-3 mungkin akan sekarat dan juga bisa 1 hit jika kamu mengenai kepalanya. Namun AWM tidak tersedia di rumah ataupun gedung-gedung yang ada di pubg mobile, melainkan cuman ada di airdrop. Selain itu, jarak jangkau dari pelurunya ialah 500 Meter, yang dimana kau juga bisa menggunakan AWM ini untuk mencari musuh yang jaraknya jauh.

GROZA - Assault Rifle

Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 8 Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 2020

Senjata yang kedua yakni Groza. Groza merupakan salah satu senjata assault rifle terbaik saat ini di pubg mobile. Dengan kemampuan jarak menengahnya dan juga damage yang tidak mengecewakan besar menciptakan Groza menjadi senjata yang banyak diminati oleh player.

Selain itu, Groza juga hanya bisa didapatkan di airdrop saja tidak tersedia di rumah ataupun gedung-gedung.

SKS - Sniper Rifle

SKS merupakan kepanjangan dari Samozaryadny Karabin sistemy Simonova. SKS yaitu senjata yang dimana lebih ke sniper dengan kecepatan menembaknya yang sangat tinggi dan juga damage yang besar. Apalagi kau menggunakan scope x4 / x3 mampu menciptakan kau mendominasi di permainan pubg mobile.

Tapi kekurangan dari senjata ini yaitu hanya mempunyai amunisi sebanyak 10 saja dan memiliki damage yang 49/100.

M249 - LMG

Jenis senjata pubg selanjutnya adalah GROZA. Groza biasa disebut dengan senjata rambo dikarenakan mempunyai peluru / amunisi yang sangat banyak melebihi senjata-senjata pada umumnya. Amunisi yang sanggup ia tampungi ialah sekitar 100 peluru.

Kar98k - Sniper Rifle

Kar98k biasa disebut dengan Kar. Kar98k yaitu salah satu menjadi favorit aku, dikarenakan damage yang tidak mengecewakan besar dan juga mempunyai range yang tidak mengecewakan jauh untuk menembak musuh yang jauh dengan kita.

Kekurangan dari senjata kar98k ini yaitu kita harus mencari posisi yang manis untuk menembak dan juga untuk reload pelurunya cukup usang dibandingan sniper pada umumnya. Meskipun kau sudah memasangkan bullet loop sekalipun.

SCAR-L - Assault Rifle

SCAR Light atau biasa disebut dengan Scar merupakan salah satu senjata yang aneka macam diminati oleh para pro player. Dikarenakkan yang cocok untuk dipakai untuk jarak yang menengah. Selain itu Scar-L ini juga memiliki damage yang cukup sakit yang bisa kita gunakan untuk menciptakan musuh knock down.

Crossbow

Crossbow ialah salah satu senjata yang jarang sekali digunakan. Ntah mengapa, mungkin lantaran tampilan yang berbeda dengan senjata-senjata lainnya ?

Tetapi kau harus tau bahwa crossbow salah satu senjata yang mempunyai damage point yang cukup besar kedua sesudah AWM.

Kelebihan yang dimiliki senjata ini adalah saat kamu menembak musuh tidak akan mengeluar suara tembakan, dimana itu sangatlah bagus untuk kita semoga tidak ketahuan saat menembaki musuh.

Kekurangan yang dimiliki crossbow ini yaitu jarak dan reload. Dimana kamu harus mencari musuh yang agak akrab untuk memakai senjata ini dan selain itu juga reloadnya yang usang.

M416

Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 8 Daftar Senjata PUBG Mobile Tersakit dan Terbaik 2020

M416 adalah salah satu senjata yang termasuk kedalam senjata assault rifle. M416 juga salah satu menjadi favorit aku untuk digunakan menambaki musuh yang tidak terlalu jauh jaraknya.

Attachment terbaik untuk senjata ini ialah dengan memakai 4x ACOD Scope, Compensator, Extended mag for AR dan angeled / vertical foregrip.

Demikian artikel yang mengenai  daftar senjata pubg tersakit dan terbaik. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di bagikan kepada sobat-sahabat ataupun grup pubg mobile kamu biar mereka juga tau mengenai senjata pubg tersakit. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel