10 Akun Game Yang Laris Dijual Di 2020, Mana Nih Yang Kau Mainkan?


Akun Game yang Laku Dijual pada tahun ini ialah jenis game yang mempunyai banyak peminat. tentunya, kita sanggup lihat game tersebut menjadi terkenal dimainkan oleh pengguna dari seluruh dunia.

Diperbarui Februari 2020,

tapi,

apa kau berniat menjual akun game kamu?

pada pembahasan sebelumnya, kita telah mengulas game menghasilkan uang rupiahgame yang menghasilkan uang 2019, game yang menghasilkan uang tanpa modal, game android penghasil uang 2019, game yang menghasilkan uang orisinil tanpa modal, game android yang menghasilkan uang, game penghasil uang 2019.

jika kau belum baca, silahkan simak juga pembahasan tersebut.


pada artikel tersebut, saya telah mengulas beberapa game yang menghasilkan uang tanpa perlu menjual akun game atau item dalam game. jadi memang murni uang dihasilkan dari main game. cara ini lebih cocok jika kau masih menyayangkan akun game yang kau mainkan.

tapi jika kau ingin game online penghasil uang terbanyak, salah satu caranya ialah menjual akun. menyerupai yang akan kita ulas pada pembahasan ini.

akun game memang laku dijual ke orang-orang yang menginginkannya.

banyak sekali orang yang membeli akun game dari orang lain. alasan mereka ialah alasannya mereka ingin instan mendapat peringkat atau rank yang tinggi tanpa mulai dari awal.

bahkan beberapa orang rela menawar dan membeli dengan harga tinggi untuk akun game yang mempunyai rank yang bagus. apalagi masih ditambah dengan simpanan item-item langka, senjata keren atau semacamnya.

apakah semua akun game sanggup dijual?

tidak semua,

Baca Juga:
Game 1GB Android Paling Populer 2019
Game Offline Terbaik di Android

tapi di tahun ini banyak akun game yang mempunyai penwaran jual beli yang tinggi. jika kau mempunyai akun game online, silahkan cek daftar di bawah ini, apakah kau sudah memainkan salah satunya.

Daftar Akun dan Item Game yang Laku Dijual:

1. Call Of Duty

2. Mobile Legends
3. DOTA
4. Lineage 2 Revolution
5. Free Fire
6. Clash of Clans
7. Vain Glory
8. Ayodance Mobile
9. EVE Online
10. Clash Royale
untuk selengkapnya simak kelanjutannya berikut ini:


Akun Game yang Laku Dijual

beberapa akun game ini laku dijual alasannya memang mempunyai peminat yang banyak. baik dari dalam negeri atau luar negeri. jadi, kemungkinan untuk menjual akun game-game berikut ini lebih mudah.

selain itu, jika kau tidak ingin menjual akun, kau juga sanggup menjual item atau senjata langka yang kau dapatkan dalam salah satu game berikut ini.


1. Call Of Duty

yang pertama ialah game yang paling hits tahun ini. COD mobile Resmi rilis dan dirancang khusus untuk ponsel pada beberapa bulan kemarin. game ini mendapat banyak perhatian dan penghargaan dari penikmat game.

sekitar beberapa hari saja, game ini menjadi game paling atas di google play sejak peluncurannya. niscaya sudah banyak pemain yang aktif tiap hari di game ini.

Game ini memang mempunyai grafis berkualitas HD dan kontrol yang sanggup disesuaikan. kau juga sanggup berkomunikasi dengan pemain lain melalui dialog bunyi dan teks.

kalau kau sudah mempunyai akun game ini coba saja tawarkan atau jual ke pemain lain. kau sanggup memanfaatkan media umum menyerupai facebook untuk menjualnya.

karena di facebook lembaga atau grup game juga aneka macam pengguna yang aktif. di grup menyerupai itu mereka juga sering memperjual-belikan akun game. bukan hanya COD saja.


2. Mobile Legends

ML ialah salah satu game yang pernah laku manis di Indonesia. bahkan game ini juga termasuk dalam jajaran game terfavorit di dunia ketika ini. Game ini menjadi salah satu permainan alternatif pengganti DOTA alasannya hanya sanggup dimainkan di komputer.

memang kini game Mobile Legends sudah kurang populer, mungkin sudah kalah animo dengan game lainnya. tapi meski demikian, pemain dalam game ini masih banyak dan bahkan aktif tiap hari.

oleh alasannya itu, banyak orang juga yang masih mencari akun dengan rank tinggi untuk dibeli. jika kamu punya akun ML kau sanggup tawarkan. apalagi jika kau punya koleksi hero-hero yang langka.

untuk penjualannya kau sanggup memanfaatkan grup media umum menyerupai facebook, twitter dan lainnya.


3. DOTA

pasti tidak absurd dengan satu game ini. DOTA ialah permainan yang juga memungkinkan kau untuk menghasilkan uang dengan mejual akun.

Permainan DOTA ialah game bergenre MOBA yang dimainkan melalui PC. game ini termasuk permainan paling laku di dunia. jika kau main game ini dan mendapat rank yang bagus, kau sanggup menjualnya pada pemain lain.

atau jika tidak,

kamu juga sanggup menjual item atau pendekar langka yang kau dapatkan ke pemain lain. semakin langka akan semakin mahal. bahkan ada yang nawar hingga jutaan rupiah.

selain itu, game DOTA ini sering dijadikan kompetisi game untuk seluruh dunia. kau juga sanggup mengikutinya dan memengankannya jika kau punya skill yang lumayan.

4. Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution juga menjadi salah satu game yang sanggup dijual akunnya. alasannya game ini juga mempunyai banyak peminat dan pemain di seluruh dunia termasuk juga Indonesia.

Game ini ialah jenis RPG yang dibentuk oleh perusahaan game berjulukan Netmarble. banyak orang yang memainkan, maka banyak juga yang mencari akun game ini untuk dibeli.

selain itu, jika kau masiah sayang dengan akun, kau juga sanggup menjual item-item yang langka pada pemain lain. dan semakin langka tentunya akan semakin mahal.


5. Free Fire

Free Fire atau biasa disingkat FF atau Ep Ep ini ialah game yang kemarin viral. namun hingga kini permainan ini juga masih banyak dimainkan oleh pengguna aktif dari seluruh dunia. banyak yang bilang jika FF mungkin akan digantikan oleh COD.

tapi jika kau punya akun FF, kau sanggup mengatakan akun game kepada pemain lain. apalagi jika kau punya simpanan item dan senjata langka, maka semakin cantik rank dan item, akan semakin mahal.


6. Clash of Clans

masih ingat game ini? ya, COC ialah game yang pernah menjadi game paling terkenal di Indonesia sebelum Mobile Legend. dan sekarang, pemain mulai tidak memainkan permainan ini.

tapi jangan salah,

meski jarang kabar didengar, COC masih mempunyai pemain yang masih aktif dalam jumlah yang banyak. di sini kau sanggup mengatakan akun COC-mu pada mereka.

apalagi jika level kau sudah tinggi dan pro banget, maka akan ada banyak peminatnya.

7. Vain Glory

Vain Glory juga menjadi salah satu game yang sanggup dijual akunnya. Vain Glory ialah game MOBA tiga lawan tiga. dan berbentuk tim. Masing-masing tim menyerang markas lawan dengan menghancurkan pertahanannya.

pemain dalam game ini juga cukup besar, termasuk indonesia. jika kau punya akun game ini dengan level pro dengan punya banyak pendekar pilihan, maka kau juga sanggup mengatakan akun game ini dengan harga yang tinggi.

8. Ayodance Mobile

selanjutnya ialah Ayodance Mobile. game ini ialah salah satu permainan yang sanggup kau mainkan dan mendapat uang dengan menjual akun game.

dalam game ini kau akan beradu dance dengan pemain lain. dan kau juga sanggup mendapat item-item pakaian yang langka dan menarik. kau sanggup menjual akun game ini apalagi kau mempunyai level yang tinggi dan equipment yang variatif.


9. EVE Online

EVE Online ialah Game RPG dengan medan luar angkasa yang unik dan mempunyai peminat yang banyak di seluruh dunia. oleh alasannya itu, kau sanggup mengatakan akun game ini pada pemain lain. semakin tinggi rank yang kau miliki, maka harga akan semakin mahal.

selain itu,

kamu juga sanggup menjual item langka dalam game tanpa menjual akunnya.


10. Clash Royale

yang terakhir ialah Clash Royale. game ini ialah satu franchise dari game Clash of Clans. Namun, dalam Clash Royale kau akan beradu kekuatan atau senjata secara face to face dengan pemain lain.

game ini juga pernah dijadikan kompetisi lomba untuk seluruh dunia. alasannya peminat dari game ini memang banyak. kau juga sanggup menjual akun game ini kepada pemain lain.

dari game di atas, mana saja game yang sudah kau mainkan?

kalau kita lihat, memang game-game di atas ialah game yang mempunyai pemain yang banyak dari seluruh dunia. oleh alasannya itu, rata-rata jenis gamenya ialah MMORPG.

apakah ada salah satu game yang benar-benar kau sukai dan jago dalam game tersebut?

dan jika kau memang benar-benar jago dalam memainkan game diatas (salah satu atu lebih banyak lebih baik), saya sarankan untuk menciptakan akun game yang banyak juga.

kamu sanggup menyebabkan sebagai lahan bisnis selagi masih laku. kau hanya berputar pada siklus main - sanggup rank tinggi - jual.

lumayan kan kau sanggup penghasilan disamping juga mendapat hiburan dari main game.

kau sanggup main jenis Game RPG Android Terbaik dan Game Aksi online paling populer gaes. belakangan ini banyak player yang suka main game genre ini. jadi, mungkin akan sering mengadakan turnamen dan kompetisi nasional atau internasional dari game RPG.

nah, itu tadi artikel perihal Akun Game yang Laku Dijual tahun ini dari . jangan lupa share dan komentari artikel ini, supaya sanggup bermanfaat, dan hingga ketemu lagi di post selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel