Cara Menandai Senjata/Loot Di Pubg Mobile Terbaru 2020

Cara Menandai Senjata/Loot di PUBG Mobile Terbaru 2019 - Saat mendarat di sebuah pulau pertama kali, looting juga merupakan suatu hal yang pertama kali perlu dilakukan biar kita memperoleh “Winner Winner Chicken Dinner” di permainan PUBG Mobile.

 Saat mendarat di sebuah pulau pertama kali Cara Menandai Senjata/Loot Di PUBG Mobile Terbaru 2020

Dengan looting, kita bisa menemukan item atau hal yang manis dan sesuai dengan preferensi kita dari mulai attachment, senjata, med kit,bom, booster, helm, vest (rompi), dan lain sebagainya.

Dikarenakan PUBG Mobile merupakan permainan yang menuntut kolaborasi, sobat-teman tentu tidak boleh egois ketika pertandingan berlangsung dengan Squad atau Duo. Teman-teman juga perlu menyebarkan hasil looting dengan rekan, apalagi sahabat-sahabat sudah memperoleh banyak item atau barang.


Selain sahabat-sahabat sanggup membawa item tersebut ke rekan tim, sahabat-sobat juga bisa memanfaatkan fitur menandai item looting, disaat tas yang sobat-sobat pakai sudah tidak sanggup memuat lebih banyak item atau barang lagi.

Menandai, menemukan senjata, dan barang-barang loot lainnya, yakni salah satu tahap awal ketika permainan PUBG Mobile di mulai. Di awal permainan, pasti anda akan mencicipi sulitnya perebutan looting dengan musuh.

Meskipun kadang menerima senjata dan aksesoris lainnya, namun biasanya salah satu dari tim anda kadang belum menerima apa-apa, dan ketika anda ingin memberitahukan apabila ada senjata atau perlengkapan ke sahabat anda, anda sedikit kesusahan.

Mungkin bila yang sudah master atau jagonya bermain PUBG Mobile, hal ibarat ini bukanlah menjadi suatu kesulitan. Akan tetapi, bagi para noob atau pemula ibarat saya ini, sedikit mencicipi kesulitan.

Nah, pada kesempatan ibarat ini Admin Indodominic ingin memposting cara menandai senjata atau lokasi barang di PUBG Mobile. Caranya sangat gampang sekali anda harus mengikuti tutorial praktis dan cerdas yang akan saya bahas dibawah ini.

Cara Menandai Senjata di PUBG Mobile

Arahkan atau tunjuk senjata (crosshair) anda pada barang, perlengkapan, ataupun senjata yang akan ditandai oleh sobat-sobat.

Selanjutnya teman-sobat cukup buka saja quick chat atau dialog cepat.
Di bab dialog cepat atau quick chat, silahkan sobat-sahabat pilih pesan "Saya menemukan persediaan" atau yang bertulisan  "I found suplies".

Nantinya secara otomatis berubah jadi kutipan teks "Saya memiliki atau bertulisan "I Have.

Apabila arah crosshair atau arah penanda yang sobat-teman pusatkan ke posisi barang sudah benar-benar sempurna.

Demikianlah tutorial alias tuntunan yang sanggup admin sampaikan terkait cara menandai senjata di PUBG dengan simpel dan cerdas. Silahkan tunggu tips dan trik seputar game PUBG Mobile. Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel