Cara Daftar Jadi Grabbike Dan Grabcar Online 2020

Cara Daftar Kaprikornus Grabbike dan Grabcar Online 2020 - Kini Ojek Online sudah menjadi salah satu favorit masyarakat dan juga termasuk saya karena dengan ojek online memudahkan kita untuk pergi kemanapun hanya dengan memakai sebuah aplikasi yang bernama Grab.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

Cara Daftar Makara Grabbike - Dengan aplikasi Grab ini kita sanggup memesan grab untuk pergi kemanapun hanya dengan hitungan menit dan para grabbike dan grabcar akan datang menjemput kita. Selain itu juga, pelayanan mereka yang baik dan lebih terpercaya.

Baca Juga: Daftar Motor Yang Cocok Digunakan untuk Driver Grab

Baca Juga: Daftar Mobil Yang Cocok Digunakan untuk Driver Grab

Cara Daftar Kaprikornus Grabcar - Oleh alasannya yaitu itu, Bisnis Ojek Online Grab sedang booming dan banyak digunakan oleh masyarakat. Dengan itu, banyak sekali orang yang mencoba-coba untuk mendaftar jadi anggota Grabbike, Grabcar, Grabfood dan sebagainya. Karena kita bisa menghasilkan uang hanya dengan menggunakan sepeda motor ataupun mobil. Sebelum anda mampu menjadi anggota Grab, sobat harus mengikuti persyaratan yang ada dibawah.

Beberapa persyaratan yang harus anda lengkapi untuk menjadi anggota Grabbike dan Grabcar:

  • Memiliki motor / kendaraan beroda empat yang masih dalam kondisi baik, maksimal sudah 3 tahun digunakan.
  • Mengetahui jalanan dikota atau wilayah anda dengan baik, jika kurang mengetahui wilayah disekitar anda. Anda akan dibekali GPS dan Smartphone (Google Maps) untuk mengojek.
  • Maksimal usia 55 tahun, Jika lebih dari itu anda harus menyertai surat keterangan kesehatan dari dokter.
  • Fotocopy Kartu Identitas atau KTP dan SIM C sebanyak 2 Lembar.
  • Menyertakan SKCK asli dan Fotocopy yang sanggup diurus di kantor polisi sesuai domisili / kawasan.
  • Menyertai BPKB, Kartu Keluarga, Ijazah atau Buku Nikah yang sanggup dipilih salah satunya sebagai jaminan.
  • Materai Rp.6000 (1 Lembar)
  • Wajib Memiliki STNK dan SIM C.
  • Membayar Rp.150.000 untuk mengisi saldo jika smartphone dari perusahaan Grab, atau bisa membayar Rp.100.000 untuk mengisi saldo jikalau menggunakan smartphone pribadi.


Untuk Mengetahui Lebih Lanjut Soal Persyaratan dan Peraturan yang harus anda patuhi, Anda Bisa Klik DISINI!

Keuntungan Yang Akan Anda Peroleh Jika Bergabung / Mendaftar jadi Grabbike atau Grabcar:

  • Tidak terlalu sulit mencari penumpang, karena driver akan langsung terintegrasi dengan penumpang melalui aplikasi Grab, sehingga tidak perlu menunggu penumpang atau mangkal dispot seakan-akan ojek konvensional.
  • Mendapatkan Bonus Besar, dalam arti semakin banyak driver grab mendapatkan orderan maka semakin banyak bonus yang akan diberikan oleh perusahaan Grab kepada Driver Ojek tersebut.
  • Mendapatkan fasilitas smarthphone yang dilengkapi dengan aplikasi Grab dan aplikasi GPS yang baik sehingga memudahkan driver agar tidak tersesat.
  • Mendapatkan fasilitas perlengkapan untuk ojek maupun penumpang, menyerupai jaket dan helm.
  • Pendapatan lebih besar dibandingkan penghasilan ojek konvensional.
  • Sistem bagi hasil untuk driver 90% / 10% untuk perusahaan.
  • Driver juga sanggup mendapatkan Tip/Bonus dari penumpang.


CARA MENDAFTAR JADI GRABBIKE ONLINE


1. Anda bisa kunjungi halaman pendaftaran Grabbike di DISINI!
Pada bagian Jenis Pengemudi, anda bisa memilih Grab Bike.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

2. Jika anda sudah menglengkapi seluruh kolom pendaftaran. Dilanjutkan dengan klik "DAFTAR SEKARANG". Jangan memasukkan data palsu dan pastikan semua data yang anda masukkan benar.

3. Selanjutnya, anda akan diminta memasukkan data seputar kendaraan sepeda motor yang akan anda gunakan nantinya. Lengkapi data yang diminta, lalu upload foto STNK, SIM C dan dokumen lain yang diminta.

4. Berikutnya, anda akan diminta melakukan verifikasi akun GrabBike. Selanjutnya anda nantinya bisa memulai aktivitas sebagai kawan GrabBike. Tunggu email konfirmasi beserta SMS dari GRAB untuk mengverifikasi arahan yang akan anda masukkan seolah-olah gambar dibawah.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

5. Tahap akhir, anda bisa melakukan verifikasi jika anda sudah menerima SMS seperti yang ada dibawah ini. Jika belum, anda bisa meminta dikirimkan ulang kode verifikasinya.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

CARA MENDAFTAR JADI GRABCAR ONLINE


Selain Grabbike, anda juga bisa bergabung menjadi salah satu anggota driver GrabCar. (Tapi harus mempunyai sebuah mobil pribadi ataupun bisa sewa terlebih dahulu jika terjamin balik modal)

Anda Bisa Download Aplikasi GRABTAXI DISINI! [DOWNLOAD]

1. Anda bisa berkunjungi kehalaman pendaftaran GrabCar DISINI! dan dibagian Jenis Pengemudi > Pilih Pengemudi GRABCAR

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

2. Jika anda sudah menglengkapi seluruh kolom pendaftarannya. Dilanjutkan dengan klik "DAFTAR SEKARANG". Jangan memasukkan data palsu dan pastikan semua data yang anda masukkan benar.

3. Selanjutnya, anda akan diminta untuk menglengkapi data-data yang berhubungan dengan kendaraan mobil yang akan anda gunakan selama menjadi driver GrabCar. Lengkapi data yang diminta, lalu upload foto STNK, SIM A dan dokumen lain yang diminta.

4. Berikutnya, anda akan diminta melakukan verifikasi akun GrabCar. Selanjutnya anda nantinya sanggup memulai kegiatan sebagai mitra GrabCar. Tunggu email konfirmasi beserta SMS dari GRAB untuk mengverifikasi isyarat yang akan anda masukkan seolah-olah gambar dibawah.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

5. Tahap tamat, anda mampu melakukan verifikasi kalau anda sudah mendapatkan SMS seperti yang ada dibawah ini. Jika belum, anda bisa meminta dikirimkan ulang instruksi verifikasinya.

Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online  Cara Daftar Jadi Grabbike dan Grabcar Online 2020

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Mendaftar jadi Grabbike dan Grabcar online. Semoga bermanfaat dan jika ada yang masih kurang dimengerti mohon tinggalkan sebuah komentar dibawah. Saya dengan senang hati akan menjawabannya. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel