Cara Auto Bot Reaction Facebook Terbaru 2020

Cara Auto Reaction Facebook Bot Terbaru - Halo sahabat facebookers. Pada kesempatan kali ini mimin mau share ke kalian bagaimana cara auto reaction fb bot. Pernahkah kalian melakukan like pada postingan yang ada di fb ? Tentu saja bagi sebagian orang pernah melakukannya. Tetapi untuk sebagian orang ada yang malas untuk menglike status mesk itu dari sahabat, sahabat ataupun orang lain.

Dikarenakan untuk menglike suatu postingan atau status itu sangatlah membosankan, kecuali kita menglike atau memperlihatkan reaction emoticon kepada akun gebetan kita ea hahaha itu mah gak bakal bosam mau di spam juga gapapa hehe.

 Pada kesempatan kali ini mimin mau share ke kalian bagaimana cara auto reaction fb bot Cara Auto Bot Reaction Facebook Terbaru 2020

Jika kalian sedang mencari tools atau bot yang sanggup auto like , auto reaction emoticon, auto comment, dll. Tentu saja ada, dikarenakan makin bertambah canggihnya teknologi dapat memudahkan kita untuk mengakses ataupun menglakukan banyak hal di sosial media menyerupai Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain.

Tools yang akan mimin gunakan kali ini yaitu tool yang bernama bot auto reaction fb. Dengan menggunakan tools ini kita tidak susah payah untuk menglike ataupun menunjukkan reaction emoticon pada suatu status ataupun postingan. Apalagi bagi kalian yang ingin memperbanyak auto like status fb mampu langsung mencoba artikel dibawah ini.

Baca juga:

Disini mimin akan memperlihatkan dua cara, jadi langsung kalian ikuti saja tutorialnya sampai habis semoga sanggup sukses.

Jika kalian belum mendownload Termux, bisa langsung download di [DISINI]

CARA PERTAMA: MENGINSTALL AUTO BOT REACTION DI TERMUX

1. Upgrade terlebih dahulu terminal ataupun termux kalian.

$pkg update && apt upgrade

2. Install git untuk mengambil script react fb di github

$pkg install git

3. Dikarenakan script auto reaction ini dibentuk dengan menggunakan bahasa pemgrograman php, maka kita harus menginstall compile phpnya.

$pkg install php

4. Menginstall curl

$apt install curl

5. Cloning tool bot fb dari github

$git clone https://github.com/AMVengeance/FB-React.git

6. Pergi ke Direktori Bot FB

$cd FB-React

7. Setelah itu, ubah ekstensi belakangnya menjadi exutable

$chmod +x start

Catatan: Tools auto react fb ini kalian cukup login memakai tools ini dan jangan khawatir alasannya yakni dengan memakai tools ini kalian tidak akan terkena hack dalam artian kondusif. Selain itu kalian tidak perlu memasukkan token fb kalian, sebab akan secara otomatis masuk token fbnya.

CARA MENGGUNAKAN AUTO BOT REACTION FB DI TERMUX

1. Jalankan file start.

$./start
2. Masukkan email dan password fb kalian. (Dijamin kondusif dan tidak akan terkena hack)

3. Setelah itu, pilih nomor berapa yang ingin kalian reaction

4. Lalu pilih jenis reaction yang kalian inginkan seakan-akan Auto like, auto love, auto sad dan sejenisnya dan ketik "Yes" tanpa tanda kutip kemudian enter.

5. Selanjutnya, ketikkan berapa status yang ingin kalian reaction max 100. Lalu enter dan bot akan otomatis berjalan hingga simpulan.

Untuk mengecek bot berjalan atau tidak mampu kalian lihat di log aktifitas facebook kalian.

CARA KEDUA: SCRIPT AUTO BOT REACTION FACEBOOK

1. Download terlebih dahulu script bot reaction di bawah ini


2. Setelah itu ganti nama script yang sudah didownload tadi menjadi reaction.php

3. Buka dan Edit file reaction.php pada kepingan:

//Data Login
$this->pass = 'PASSWORD FACEBOOK KAMU';
$this->email = 'EMAIL FACEBOOK KAMU';

Masukkan Email dan Password Facebook kau dan Save.

4. Upload di cpanel/hosting, bisa memakai hosting gratisan ibarat 000webhost atau sanggup cari hosting gratis lain di google.

5. Setting Cron Job selama 5 menit

6. Jika sudah, tinggal kalian mengecek apakah bot reactionnya bekerja atau tidak. Bisa kalian cek di log aktifitas facebook.

Demikian artikel yang mengenai cara auto bot reaction fb. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare ke teman-sahabat ataupun grup-grup yang membahas perihal auto reaction fb. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel