Permainan Google Solitaire, Game Diam-Diam Google

Permainan Google - pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu game dari google yang tidak banyak diketahui orang. game rahasia.

Game yaitu salah satu cara menghilangkan kebosanan yang sering dilakukan orang. atau mengisi waktu-waktu luang.

bahwasanya tidak tersembunyi, hanya saja banyak orang yang tidak tahu adanya game ini sebab game ini memakai kata kunci tertentu yang diketikkan pada mesin pencari google.

jadi, kau tidak perlu mengunduh atau menginstal game ini dari google play. kau hanya butuh browser ibarat chrome, UC, atau lainnya. dan tentunya game ini tersedia secara gratis hanya butuh koneksi internet saja.

baca juga:
game tersembunyi di google chrome
game tersembunyi di google android
game tersembunyi di android

Permainan Google Solitaire

bahwasanya bila kau memakai OS windows, game ini sudah tersedia secara offline di sana. bila kau sudah tahu cara memainkannya, maka game ini pun juga sama.

hanya saja bila kau memainkannya di google akan terlihat bebeda sebab masih banya orang yang belum mengetahuinya.
pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu game dari google yang tidak banyak  Permainan Google Solitaire, Game Rahasia Google

Solitaire termasuk game yang juga tidak mengecewakan seru. tugasmu disini hanya mengurutkan kartu dari yang terkecil hingga yang terbesar. gampang kan?

jadi game ini tidak termasuk judi atau poker.

pribadi saja ketik kata kunci Solitaire dan akan muncul tampilan ibarat gambar di atas.

caranya yaitu dengan pindah kartu yang sudah terbuka dengan mengurutkannya mulai dari yang terkecil, sebelah ke sebelah yang lain.

bila kartu yang sudah dipindah, maka selanjutnya yaitu membuka kartu yang masih tertutup untuk mencari urutan kartu yang lain.

silahkan coba saja sendiri.

nah, itu tadi permainan google solitaire yang bisa  bagikan. gimana pendapatmu? jangan lupa bagikan pada teman-temanmu bila post ini menurutmu menarik. agar bermanfaat, hingga ketemu lagi di next post.

baca juga:
game tersembunyi di hp
permainan google gratis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel