Game Tersembunyi Di Google Chrome Pac-Man

Game Tersembunyi di Google Chrome - Salah satu pengusir kebosanan yang ampuh ialah main Game. apalagi sedang memainkan salah satu macam game unik dari google yang jarang diketahui orang.

dalam game ini kau tidak perlu mengunduh atau menginstal game ini dari google play. kita hanya akan memainkannya melalui browser menyerupai chrome, UC, atau lainnya. dan game ini tersedia secara gratis.

salah satu game unik ini berjulukan pacman. sudah pernah dengar kan? simak pembahasan Game Tersembunyi di Google Chrome berikut,

Pac-Man, Game Tersembunyi di Google Chrome

alah satu pengusir kebosanan yang ampuh ialah main Game Game Tersembunyi di Google Chrome PAC-MAN

dalam sejarahnya, game ini sudah ada semenjak lama. yakni tahun 1980-an. di zamannya, game praktis ini menjadi game yang laris. mungkin sebab tidak ada saingannya. namun sekarang masih seru untuk dimainkan.

dengan background hitam dan abjad game yang simpel, unik dan lucu. dan banyak orang yang masih belum tahu bahwa google telah menyediakan game ini di mesin telusur mereka.

gimana caranya?
berikut ulasannya..

Cara Main Pac-Man

buka mesin pencari google kemudian ketik kara kunci "Pacman" tanpa tanda petik. kemudian akan muncul menyerupai gambar di atas. klik saja. kemudian mainkan.

dalam game ini tugasmu ialah menghabiskan bintik-bintik kecil dan dengan menghindari seluruh monster warna-warni.

namun jikalau kau memakan titik yang paling besar maka kau sanggup melawan para monster tersebut. caranya, arahkah saja pada mereka, kemudian kau akan memakan mereka. sebelum mereka kembali menjadi monster yang ganas.

dengan memakan para monster itu, kau akan menerima nilai embel-embel yang besar. biasanya monster akan berwarna biru sebagai tanda sanggup dimakan. dan tidak lagi mengejar kita, malah kabur taku dimakan.

dalam game ini kau mempunyai kesempatan sebanyak tiga kali. jadi jikalau kau gagal, kau masih mempunyai dua kali cadangan untuk menghabiskan seluruh titik.

coba raih point paling tinggi dalam game ini.

berbeda dengan game T-rex runner, game ini masih memerlukan koneksi internet. jadi kalau tidak ada koneksi kau tidak sanggup memainkannya.

nah, sekian saja ulasan tentang Game Tersembunyi di Google Chrome yang bisa  bagikan. jangan lupa berikan komentarmu dan bagikan pada teman-temanmu. agar membantu dan hingga ketemu lagi di next post.

baca juga:
game tersembunyi di google android
game tersembunyi di android
game tersembunyi di hp
permainan google
game di google search

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel